Rabu, 18 Januari 2017

PUSI UNTUK AYAH DAN IBU



Puisi untuk ibu dan ayah ku tercinta

Ibu kau yang berjuang untuk hidupku,kau yang mengandung ku selama 9 bulan 10 hari, engkau menjaga ku sejak aku dlm kandunganmu, selama engkau mengandungku engkau membawaku kemana saja baik engkau bekerja, tidur,makan,dan masih banyak hal-hal yang kau lakukan demi melihatku lahir didunia ini.
Ibu maafkan aku telah menyusahkan mu karena selama ini aku belum bisa membuatmu bahagia, ibu jika dipikirkan aku tidak dapat membalas satu pun pengorbanan yang ibu lakukan untuku, ibu rela mengandungku hari demi hari,dan bulan demi bulan hanya untuk melihatku lahir di dunia ini,belum lagi saat ibu mengidam saat ibu muntah” di usia ku masih dini didlm rahim ibu,ibu jadi kurus karena jarang makan dengan teratur ibu terimakasih karena telah membesarkan ku sampai sekarang trimaksih telah menjagaku,merawatku, dari usiaku 1 hari di rahim ibu sampai usiaku hampir 21 th.
 Terima kasih buat kesetiaan ibu untuk menyayangi ku selama ini, trima kasih untuk hari-hari yang telah ibu berikan pada ku. Terima kasih karena telah melahirkan ku, terima kasih karena telah bertaruh nyawa untuk ku. Ibu aku menyayangi ibu.
Ayah aku sangat menyayangi mu, ayah terima kasih karena mu aku hadir di dunia ini, terima kasih karena mu aku bisa bisa bersekolah, terima kasih karena telah menjadi super hero di dlm hidup ku,
 Ayah aku ingin berima kasih  karena ayaah telah membanting tulang untuk kebutuhan ku, apapun pekerjaanya ayah pasti akan melakukan pekerjaan itu demi diri ku, agar aku  tidak merasa kekurangan terima kasih ayah.
Ayah seandai nya saja aku bisa membantu ayah untuk menanggung beban yang selama ini ayah lakukan untukku aku mau ayah
Tetapi aku tau ayah tidak akan pernah membiarkan ku untuk melakukan itu. Ayah aku ingin sekali bisa seperti ayah yang tau cara menghadapi masalah tanpa menangis, tanpa merasa putus asa Ayah aku sangat merindukan pelukan mu saat aku jauh dari rumah.
Ayah saat ini aku mendapatkan sedikit masalah ayah aku  tidak tau bagaimana cara menghadai semua ini aku merasa sendirian tidak ada yang mendukung ku seperti ayah mendukungku, dalam kesedihan ku ini tidak ada yang seperti ayah yang selalu menghiburku. Ayah aku sangat menyayangi mu, ayah terima kasih buat semua nya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar