Rabu, 18 Januari 2017

HUMOR




Humor: 1
Kencing manis
Menurut sebuah penelitian,mayoritas pengidap penyakit diabetes atau kencing manis adalah kaum wanita. Alasanya adalah karena kaum wanitalah yang paling banyak menelan janji-janji manis kaum pria.
Humor:2
MONTIR HEBAT
Seorang teman bercerita tentang montir yang hebat. Dalam sekali seminggu ia pasti kembali ke montir tersebut dengan keadaan mobilnya yang rusak
Humor : 3
Kehilangan uang Rp 1.000
Jono melihat 10 org buta hendak menyeberangi sungai, lalu ia menawarkan bantuan kepada mereka dengan bayaran Rp. 1.000 per org. Mereka pun setuju. Jono mulai bekerja dan berhasil membawa 9org sampai di seberang. Tetapi org yang kesepuluh terpeleset ke sungai dan hanyut dibawa air. Merasa ada yang salah, kesembilan org yg selamat bertanya “apa yang terjadi?” jono menjawab,”aku kehilangan uang Rp 1.000”.
Humor:4
Memutuskan ekor
Tanya: mengapa cicak memutuskan ekornya jika dia sedang dalam keadaan bahaya, seperti dikejar musuhnya yang lebih besar atau ia merasa terancam
Jawab: sebab mau memutuskan pacar ia tak punya
Humor: 5: di angkot
Tanya: Inovasi terakhir tentang pengereman mobil telah ditemukan, bahkan bisa dilakukan oleh nenek-nenek sekali pun. Dimana tu?
Jawab: di angkot, diketok atapnya pasti berhenti.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar