Rabu, 18 Januari 2017

DOSA ITU SEPERTI JERAWAT



Dosa Itu Seperti Jerawat

Banyak anak muda atau ibu-ibu yang kala itu memenuhi klinik kecantikan.Rupanya mereka mempunyai masalah yang sangat serius sehingga membuthkan penanganan khusus. Rata-rata yang mereka keluhkan adalah masalah jerawat.
 Jerawat itu sangat susah untuk di sembuhkan dan dihilangkan menggunakan obat biasa. Jika tidak segera ditangani oleh orang yang tepat maka akan merusak wajah mereka. Kebisaan yang buruk mulai dari pola makan dan juga malasnya membersihkan juga dapat membuat wajah berjerawat.
Dosa itu dapat diibaratkan sebagai jerawat. Saat kita asal-asalan memaknai hidup dan bertindak sesuka hati kita maka kehidupan kita akan mulai “ Berjerawat”. Jika dosa itu terus- menerus kita lakukan tanpa ada niatan untuk bertobat.
Maka dosa itu akan membuat kehidupan kita semakin rusak, terlebih lagi jika hubungan kita dengan Tuhan menjadi terputus.
Tindakan yang tepat agar kita benar-benar terputus dari jerat dosa adalah dengan datang kepada Tuhan. Kita harus mau menyerahkan hidup dan hati kita sepenuhnya untuk di bentuk kembali oleh Tuhan.
Janga  baiarkan hidup kita kehilangan segala-galanya hanya karna kita menuruti keinginan duniawi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar